Barabai, (Antaranews Kalsel) - Kepala Biro LKBN Antara Kalsel bersama jajarannya melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Kodim 1002/Barabai, Kamis (31/1).

Rombongan Antara disambut langsung oleh Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein bersama Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrihani serta para pejabat Perwira TNI lainnya.

Kepala Biro LKBN Antara Kalsel Nurul Aulia Badar menyampaikan, selama ini beberapa berita program-program yang dijalankan oleh jajaran Kodim sangat menarik dan banyak pembacanya.

"Karena kebanyakan berita TNI ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, misalnya pendampingan terhadap para warga, pertanian dan kegiatan-kegiatan dalam hal penyelesaian masalah serta pembangunan di desa," katanya.

Hal ini selaras dengan media Antara, sebagai kantor berita Nasional selalu aktif setiap harinya memberitakan program-program pembangunan di daerah.

Jadi menurutnya diperlukan kerjasama yang lebih intensif lagi dengan Kodim 1002/Barabai agar kegiatan-kegiatan pembangunan atau pendampingan kepada masyarakat yang dilakukan oleh TNI dapat terpublikasi dan diketahui oleh khalayak ramai.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran LKBN Antara Kalsel ke markasnya dalam rangka menjalin silaturahmi khususnya terkait publikasi pemberitaan.

"Selama ini Media Antara juga yang paling aktif memberitakan kegiatan Kodim baik itu di tingkat Koramil hingga Babinsa, dengan menyajikan berita yang berkualitas dan bermutu serta mencerdaskan pembacanya," kata Dandim.

Baca juga: Melalui data statistik potensi desa bisa dikembangkan
Baca juga: Berawal dari hobi melukis, warga HST sukses kembangkan usaha sasirangan
Baca juga: Video-Bawaslu lepas APK yang diikat di kayu dan tiang listrik

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019