Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, didampingi Hj. Fatma Idiana Ketua TP PKK Kotabaru beserta Pejabat SKPD Kotabaru mengunjungi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mekarpura di Desa Salino, Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Dalam hal kunjungan tersebut Kepala Puskesmas Mekarpura Hj. Idawati, S.S.T.Keb mengatakan, pihaknya beserta staf mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kunjungan Bupati bersama rombongannya, apalagi dalam rangka untuk meningkatkan mutu dan pelayanan di Puskesmas ini.

"Mungkin minggu depan kami ada penilaian dari tim akreditasi untuk meningkatkan mutu dan penilaian pelayanan," tuturnya.

"Kami bangga dengan adanya kunjungan Bupati dan rombongan peningkatan pelayanan kami dan mutu untuk kesuksesan Puskesmas mekarpura ini berjalan dengan baik, apalagi tadi waktu Kami di sana, ada didukung komitmen untuk peningkatan pelayanan dari Bupati dan ibu Bupati beserta rombongan dari Kabupaten Kotabaru, "ungkapnya.

Dengan bantuan angkatan darat dan Angkatan Laut yang mana Puskesmas kami berdirinya di mekarpura ini pada tahun 2005, sejak itu tidak mempunyai Aula, berkat beliau-beliau itu sekarang kami mempunyai Aula yang sangat kamu mensyukuri dan akan kami Gunakan sebaik mungkin, 'pungkasya.(MUD).


 

Pewarta: Humas Pemkab

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018