Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Gelaran Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo tahun 2018 yang berlangsung selama enam hari dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSS telah resmi ditutup Bupati HSS H Achmad Fikry.

Kepala Dinas Perdagangan HM Sufiani, di Kandangan, Rabu (12/12), mengatakan sukses dan semaraknya HSS Expo kali ini maka banyak dari para pedagang kuliner yang meminta untuk waktunya diperpanjang sampai beberapa hari lagi.
 
Penutupan HSS Expo tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Video - 212 stand meriahkan HSS Expo tahun 2018

"Namun karena sudah ketetapan yang berlaku, maka permohonan tersebut belum bisa dikabulkan, tapi hal itu akan menjadi catatan untuk kedepannya bisa terlaksana sesuai dengan kehendak masyarakat,khususnya pedagang kuliner," katanya, saat menyampaikan laporan penutupan HSS Expo.

Dijelaskan dia, HSS Expo yang telah dilaksanakan adalah untuk menampilkan dan mempromosikan produk produk unggulan ,seni budaya,serta promosi prestasi dan bisnis ,juga menampilkan hasil kinerja pemerintah dalam pembangunan.

HSS Expo juga sebagai sarana informasi kepada publik, ,diharapkan dia kegiatan kali ini akan menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan untuk membangun HSS  kedepannya.
 
Penutupan HSS Expo tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Kecamatan Kalumpang hadirkan stand "Rumah Sehati Plus Cinta"

Selama pelaksanaan Hulu Sungai Selatan Expo 2018, mulai sejak dibuka sampai dilaksanakan penutupan,kegiatan berjalan lancar tanpa ada suatu hambatan,dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh peserta HSS Expo,karena telah aktif mengikuti sampai berakhirnya pelaksanaan kegiatan,

"Ucapan terima kasih juga tak lupa kami sampaikan kepada pihak keamanan dan jiran sekitar,atas dukungan dan partisipasi ,sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018