Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pewarta asli dari Angkinang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Yusni Hardi dari media Mata Banua meraih juara II dalam ajang karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, di Jakarta, Minggu (9/12), mengatakan Yusni Hardi menjadi pemenang kedua lomba karya jurnalistik TMMD ke 103 kategori media cetak dengan judul “Pengabdian tanpa batas di Bukit Malilingin”.

Baca juga: Dandim Kandangan : Pameran Alutsista ajang edukasi dan tumbuhkan kecintaan pada TNI

"Alhamdulilllah ada wartawan binaan kita dari Kodim 1003/Kandangan, Korem 101/Antasari , Kodam VI/Mulawarman, Ia berhasil memperoleh nilai 389 sekaligus menyisihkan ratusan peserta wartawan media cetak lainnya," katanya, saat memberikan keterangan melalui sambungan telpon.

Pewarta Yusni Hardi, mengucapkan terima kasih kepada Kapendam VI/Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino dan Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto serta pihak TNI khususnya Kodam Mulawarman yang turut mendukung atas perlombaan karya tulis tersebut.

Keberhasilan ini tak terlepas dari peran pihak Kodim 1003/Kandangan dan Penerangan Kodam Mulawarman, yang ikut membantu dan mendukung sehingga ia berhasil menjadi pemenang dan berharap TNI AD selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Baca juga: Ketua Persit Kodim Kandangan terharu dapat kejutan ulang tahun

Adapun untuk pemenang di setiap kategori baik media online, cetak maupun elektronik, masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp15 Juta untuk Juara I, Rp10 Juta untuk Juara II dan Juara III sebesar Rp7,5 Juta. 

Penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba karya jurnalistik akan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Pratama, di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur dalam Rapat Paripurna TMMD ke-103.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018