Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Kodim 1003/Kandangan Hikmah Fadilah menyampaikan terharu mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-36, dari pengurus dan anggota Persit.

Ia mengatakan, terkejut sampai meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Persit KCK, yang menggelar acara syukuran di hari ulang tahun bertempat di Saung Sinergi, Rumah Dinas Dandim Kandangan, beberapa waktu lalu.
 
Kejutan perayaan ulang tahun untuk Ketua Persit Kodim Kandangan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Danrem : Pementasan Reog Ponorogo upaya menjaga warisan budaya

"Tidak hanya para pengurus dan anggota PKK, namun di hari berbahagia ini juga dihadiri Istri Ketua DPRD Kabupaten HSS, dan Istri Kepala Kejaksaan HSS yang datang di tengah acara berlangsung," katanya.

Dijelaskan dia, sempat terkejut karena banyak Ibu-ibu Persit dan para sahabat lainnya yang berkumpul dan ini sesuatu yang luar biasa, tak lupa ia mengucapkan terimakasih buat semuanya, khususnya untuk suami tercinta, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto. 

Walaupun saat ini Dandim Kandangan tidak bisa menghadiri secara langsung perayaan ulang tahun tersebut, karena sedang berada di luar daerah karena sedang dalam melaksanakan tugas Rapurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Jakarta.
 
Kejutan perayaan ulang tahun untuk Ketua Persit Kodim Kandangan (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Aksi bakti sosial warnai TMMD Kodim Kandangan

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi pemotongan tumpeng oleh Hikmah Fadilah yang saat itu didampingi ketiga putra dan putrinya, potongan tumpeng diberikan kepada Ibu Ketua DPRD dan Ibu Kejaksanaan Negeri Kab HSS.

Ditambahkan dia, perayaan ini menjadi suatu penghargaan yang sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan, serta mengharapkan agar kebersamaan dan kekompakan yang ada agar tetap terjaga.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018