Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan kegiatan HSS bershalawat masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSS, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Minggu (2/12), mengatakan bersyukur pelaksanaan peringatan hari jadi ke-68 kabupaten HSS telah berjalan dengan baik dan sesuai yang ditetapkan. 

Malam HSS bershalawat (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: HSS gelar puncak peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten

"Malam HSS bershalawat digelar untuk mensyukuri apa yang telah dilaksanakan dalam pembangunan selama ini," katanya, saat memberikan sambutan.

Dijelaskan dia, lima tahun lalu program Kabupaten HSS adalah Sejahtera, Agamis dan Produktif (Sehati), dan lima tahun kedepan program Kabupaten HSS Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis (Sehati Plus Cinta), untuk mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat .

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mendukung pemabangunan pemerintah sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar dan memohon restu kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk pelaksanaan pembangunan ke depan.

Dengan restu para alim ulama dan tokoh masyarakat, pihak dia bisa menjadi pemimpin yang amanah, sesuai dengan yang harapan seluruh masyarakat HSS, serta senantiasa diberikan kesabaran untuk menghadapi semua persoalan di HSS.

Malam HSS bershalawat (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pawai budaya meriahkan hari jadi ke-68 Kabupaten HSS

HSS Shalawat ini bersama K.H Ahmad Syairazi selaku pimpinan majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan, dan Habib Ali Zainal Abidin Bin Husin Bin Agil selaku penceramah.

Turut dihadiri, Wakil Bupati HSS  Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Forkopimda HSS, para kepala SKPD, para alim ulama HSS serta masyarakat HSS.

Malam HSS bershalawat (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018