Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Sekda Banjar H Nasrun Syah dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Banjar  menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Cabi sebagai nominasi Desa terbaik Nasional kategori Prakarsa dan Inovasi Desa Tahun 2018 dari Kementerian Desa Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia  pada rangkaian Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar di halaman kantor setempat, Senin (3/12).

Bupati Banjar H Khalilurrahman sendiri bangga atas capaian yang diraih Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat ini dengan sejumlah inovasi yang dihasilkan Desa Cabi dan mengantarkannya masuk nominasi desa terbaik Nasional kategori Prakarsa dan Inovasi Desa Tahun 2018.

H Khalilurrahman berharap prestasi yang diraih desa Cabi di kancah Nasional ini menjadi motivasi bagi desa lainnya di Kabupaten Banjar untuk terus semangat dalam berinovasi menjadi lebih baik lagi.

Selain itu pada rangkaian Apel Gabungan yang di Halaman Kantor Pemkab Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menyerahkan penghargaan dari Kementerian PANRB melalui Lembaga Administrasi Negara atas evaluasi pelayanan publik.

Adapun unit pelayanan publik yang menerima adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar, Rumah Sakit Umum Ratu Zalecha dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar.

H Khalilurrahman berharap dengan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian PANRB ini menjadi motivasi untuk semakin baik dan prima dalam melayani masyarakat.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar berharap, pada evaluasi penilaian berikutnya hasil dari pelayanan di Kabupaten Banjar bisa lebih meningkat dan lebih baik lagi.

Pewarta: Asmuni Kadri

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018