Paringin, (Antaranews Kalsel) - Dalam nuansa keagamaan yakni bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, berharap para personil dapat mentauladani sifat Baginda Rasulullah SAW.

Disampaikan Kapolres Balangan, Moh Zamroni, Senin (26/11) lalu, bahwa dalam melaksanakan tugas di lapangan, haruslah menyadari bahwa personil Polri harus senantiasa menyadari bahwa mereka adalah pelindung, pengayom dan melayani masyarakat dengan keihlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

"Anggota Polri harus sadar akan pengabdiannya kepada masyarakat, untuk senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keihlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Karena diluar tugas sebagai anggota Polri, mereka tetap anggota masyarakat seperti warga lainnya," imbaunnya.

Apalagi dalam moment Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, lanjut Kapolres, kita juga harus meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, terlebih menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Kita wujudkan Polri yang berahlak serta berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019", sampainya.

Kapolres Balangan juga berharap, Pileg dan Pilpres tahun 2019 tetap lancar dan aman, mulai dari tahapan, hingga pasca pelaksanaan nanti, khususnya di Wilayah Hukum Polres Balangan, di kabupaten yang berjuluk Bumi Sanggam.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018