Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam pengantar purna tugas untuk Kepala Dinas Pertanian HSS H Fathurrahman yang berpamitan karena akan memasuki masa pensiun, bertempat di Pendopo Kabupaten HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Selasa (27/11), mengatakan pertemuan tersebut bisa memelihara silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan banyak kenangan yang dirasakan selama bekerjasama dengan Kepala Dinas Pertanian.

"Kami bersyukur, pertanian di Kabupaten HSS berkembang baik dan hal tersebut berkat kepemimpinan H Fathurahman, dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi HSS yang didukung oleh bidang pertanian," katanya.

Malam penghantar purna tugas (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: 366 KK di HSS terima sertifikat redistribusi tanah objek landreform

Dijelaskan dia, rencana ke depan untuk bidang pertanian adalah mengembangkan pertanian berbasis organik, namun sebelum rencana tersebut terealisasi, Kepala Dinas Pertanian sudah harus memasuki masa purna tugas, walaupun purna tugas seorang ASN merupakan dinamika yang memang harus dihadapi.

Ia  tidak meragukan kemampuan dan potensi generasi penerus di jajaran Dinas Pertanian, dan mengajak kepada semua yang hadir, khususnya jajaran Dinas pertanian, agar bersama-sama mendukung konsep pertanian berbasis organik yang akan dikembangkan di Bumi Antaludin.

Tak lupa pula, ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian H Fathurahman selama bertugas di Kabupaten HSS, serta permohonan maaf jika ada kesalahan selama bekerja bersama.

Kepala Dinas Pertanian H Fathurahman, mengatakan berpamitan kepada semua yang hadir, karena terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018 nanti dirinya akan memasuki masa purna tugas  atau pensiun.
 

Malam pengantar purna tugas (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Distan Buka Lahan Untuk Pakan Ternak

“Alhamdulillah, saya ditempatkan di Kabupaten HSS ini sejak 12 Agustus 1996, jadi telah bertugas di sini selama 22 tahun tiga bulan lebih,” katanya.

Menurut dia, selama menjadi ASN di HSS, dirinya ditugaskan di beberapa SKPD, diantaranya Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, dan Dinas Pertambangan dan selain itu juga pernah bertugas sebagai Staf Ahli dan Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Saat berpamitan, ia juga memohon maaf kepada jajaran PemkabHSS, jika selama dirinya bertugas, ada kesalahan yang dilakukannya. dan berteriima kasih karena berkat dukungan dari Bupati HSS dan jajaran Pemkab HSS HSS semua pekerjaan berjalan lancar.

Malam penghantar purna tugas (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018