Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)- Head of Cough and Cold Division PT Kalbe Farma Tbk Lenny R Sianturi mengatakan, kegiatan Explore Budaya Banjarmasin mengangkat budaya dan wisata yang ada di Banjarmasin dan sekitarntya.


"Budaya dan wisata di Banjarmasin cukup menarik dan unik, salah satunya adalah, wisata sungai yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia,"ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan penyuluhan anti narkoba ke beberapa sekolah di Banjarmasin, agar generasi muda hidup sehat dan terhindar dari bahaya penggunaan obat-obatan terlarang.

"Sehat bagi generasi muda itu tidak saja mental, namun sehat juga fisiknya. Berkaitan dengan itu, kami bersama BNN Kalsel melakukan penyuluhan kepada generasi muda di daerah ini,"terangnya.

Sementara, Brand Eksekutif Mixagrip Maurin Merlina menambahkan, Kalimantan Selatan ternyata memiliki objek wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah lain di Indonesia.

"Ada beberapa objek wisata di daerah ini cukup menarik untuk dikembangkan dengan didukung infrastruktur, fasilitas yang baik,"tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018