Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas)  Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengajak seluruh personel Satgas TNI, Polri serta masyarakat bekerja lebih giat dan bahu membahu karena masa berakhirnya TMMD ke-103 efektifnya hanya tinggal tiga hari lagi.

Ia mengatakan, terpantau Sabtu (10/11) seperti biasa mulai pukul 07.30 Wita, seluruh personel operasi TMMD ke -103, di Desa Malilingin langsung bekerja sesuai bidang keahliannya.

"Diakhir pekerjaan, para personil Satgas terlihat lebih santai dan bekerja tanpa beban, karena pekerjaan sudah hampir rampung 100 persen," katanya,

Dijelaskan dia, seperti pekerjaan pembangunan pagar Masjid Nurul Ikhasan Lok Bahan, yang pengerjaannya dibawa kendali kepala tukang Sertu Hasan Ulhak, kini tinggal  proses pengecetan dan tinggal beberapa meter lagi selesai.  

Pembuatan WC di bawah pimpinan tukang Kopka Supriyono, tinggal pembenahan depan pintu dan pemasangan engsel, penarik pintu dari luar dan dari dalam serta pemasangan sunduk pintu. 

Baca juga: TMMD ke-103 bawa berkah warung warga jadi ramai

"Lain halnya, dengan pemasangan keramik, yang dikepalai tukang ahli pemasangan keramik dari masyarakat Sumardi,  pemasangannya  juga tinggal sekitar dua meter," katanya.  

Ditambahkan dia, dengan begitu untuk sasaran tambahan pada Masjid Nurul Ikhasan Lok Bahan, Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung hampir rampung dan pengerjaannya berjalan cukup maksimal.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018