Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS) Hj. Isnaniah Achmad Fikry menghadiri kegiatan Latihan Pengelolaan Program Pokok (LP3) PKK tahun 2018, bertempat di  di Aula Dinas Pendidikan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah, di Banjarmasin, Kamis (8/11), mengatakan apresiasi atas kinerja TP PKK dan mengaku salut dan berbangga atas capaian TP PKK Kabupaten se Kalsel.

Baca juga: Pelatihan UP2K-PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga

“PKK merupakan gerakan pembangunan berbasis keluarga dan mitra pemerintah, yang memiliki peran penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga," katanya, saat sambutan dan membuka kegiatan LP3.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 8 November  hingga 9 November 2018, dan diharapkan mampu memberi kontribusi, khususnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca juga: Pengurus TP PKK HSS masa bakti 2018-2023 dilantik

Peserta LP3PKK 2018 adalah seluruh pengurus TP PKK Kabupaten se Kalsel mulai dari ketua tim penggerak PKK, sekretariat, Kelompok Kerja (Pokja)I sampai dengan IV.

Materi pelatihannya antara lain, strategi dan program gerakan PKK dan kebijakan TP PKK sebagai tindak lanjut Program Kerja (Proker)  PKK  lima tahun motivasi diri dalam pengabdian dan pemberdayaan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018