Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan Hikmah Fadilah beserta pengurus cabang dan Bhayangkari mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ia mengatakan, kunjungan ini sebagai dukungan tulus dan ikhlas dari anggota Persit dalam ikut mensukseskan program TMMD, dan diharapkan dia semua unsur yang terlibat, baik dari masyarakat dan TNI senantiasa bersemangat dalam bekerja.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim Kandangan kembangkan bio karet 1003

“Kami terutama Ibu-ibu Persit Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan akan selalu mendukung setiap program atau tugas, khususnya yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan,” katanya, disela kunjungan, Kamis (8/11).

Dalam kunjungan ini ketua Persit Cabang 26 Kodim 1003 Kandangan beserta para pengurus membagikan bingkisan snack  kepada siswa dan siswi SDN Malilingin yang dekat lokasi TMMD ke-103.

Baca juga: Dandim Kandangan bantu makamkan warga meninggal di lokasi TMMD

Warga setempat Ibu Suyono, mengatakan merasa terharu dan tambah bersemangat setelah mendapat perhatian dari Ibu-ibu Kodim, ia juga mengaku kaget dan merasa sungkan setelah kedatangan istri dari orang nomor satu di Kodim Kandangan itu.

"Namun setelah berbincang sedikit dengan ibu Dandim Hikmah Fadilah, ternyata beliau orangnya sangat ramah dan baik,” katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018