Barabai, (Antaranews Kalsel) - Letnan Kolonel Infanteri M Ishak H Baharuddin gantikan Letkol Inf Rio Neswan menjadi Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 621 Manuntung yang sejak tahun 2016 bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Prosesi serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Yonif 621 Manuntung dan dipimpin langsung oleh Danrem 102 Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman, Kamis (1/11).

Danrem menyampaikan agar Danyon yang baru ini agar membina hubungan yang baik dengan jajaran Pemerintahan khususnya di Kabupaten HST.

"Kami juga berharap agar sinergitas selalu terjalin dengan instansi-instansi lainnya dan terutama meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Syaiful.

Plt Bupati HST melalui Sekda H Akhmad Tamzil juga mengucapkan terimakasih kepada Danyon lama yang telah bertugas di HST dengan baik dan turut andil menjaga keamanan Bumi Murakata tetap kondusif.

"Semoga di tempat baru mendapatkan kesuksesan yang lebih baik dan silaturahmi dengan jajaran Pemkab HST tetap terjalin," katanya.

Kepada pejabat Danyon yang baru Dia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Murakata yang selama ini aman, damai dan sangat kondusif.

"Semoga kerjasama dan sinergi selalu terjalin dengan baik untuk bersama-sama membangun dan mengamankan HST," katanya.

Sertijab itu juga dihadiri para Dandim dan Kapolres se Banua Aman, jajaran Muspida HST serta para pejabat setingkat kepala Dinas dan pimpinan BUMN dan BUMD di HST dengan dihibur atraksi dan penampilan dari para prajurit Yonif 621 serta ibu-ibu Persit.

Baca juga: Pemkab HST luncurkan logo Hari Jadi Ke-59
Baca juga: Polisi Operasi Zebra hingga 12 November
Baca juga: Tim Wasev dari Pusterad Angkatan Darat Kontrol kegiatan TMMD di HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018