Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dandim Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto mendirikan posko wartawan untuk mendukung publikasi TNI Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003 Kandangan tahun 2018.

Ia mengatakan, posko yang dinamakan "Saung Sinergi" ini berada di jalan Mawar, tepatnya di depan kediaman dandim dan juga untuk pelaksanaan lomba jurnalistik TMMD ke 103, di mana Dandim sangat serius dan tidak mau main-main dalam event yang cukup bergengsi ini.

Baca juga: Satgas TMMD perkenalkan seni bela diri Yong Moodo

"Bangunan yang dominan dibuat dari bambu ini dilengkapi kolam ikan, bahkan lengkap dengan hiburan karaoke,  Wifi, laptop, barco dan lainnya," katanya, saat menemui beberapa wartawan di posko, Jum'at (26/10).

Dijelaskan dia, posko ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan suasana penuh  keakraban, kekeluargaan, kekerabatan dan silaturahmi, dan tentu saja mendukung kerja wartawan dalam  mengolah data dan informasi untuk dituangkan dalam artikel ataupun berita.

Dengan fasilitas yang ada ia mengharapkan kegiatan lomba ditangani dengan baik, dan pihak dia tidak mau kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan asal-asalan tetapi dipersiapkan dengan optimal.

Baca juga: Satgas TMMD berikan materi wawasan kebangsaan dan PBB

Menurut dia, dengan didirikan posko, para  wartawan diharapkan dapat lebih terwadahi, bekerja lebih nyaman dan terkoordinasi, khususnya dalam mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke 103.

"Semoga Allah SWT memberikan kelimpahan nikmat dan kemudahan dalam segala urusan mengikuti  lomba jurnalistik TMMD ke 103, kalau kita bisa berbuat yang optimal maka insha Allah akan memberikan hasil yang baik pula," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018