Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tiga pilar di Kota Banjarmasin terus meningkatkan sinergitas dengan beragam kegiatan, salah satunya menggelar olahraga bersama.

"Olahraga bersama ini untuk terus memupuk kebersamaan yang sudah terjalin begitu baik dan harmonis," terang Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Pol Moh Irkamni di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, sesuai dengan tema kegiatan, yakni "Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar di Kota Banjarmasin", maka kekompakan antara Kepolisian, TNI dan pemerintah daerah harus selalu dijaga.

Terlebih menghadapi tahun politik saat ini, tentunya peran tiga pilar sangat dibutuhkan guna menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif," papar Irkamni.
Karena menyukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019 menjadi tugas bersama seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat.

"Tiga pilar di Kota Banjarmasin yang dikomando Kapolresta, Dandim dan Walikota akan senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran di masing-masing satuan dan fungsi untuk suksesnya Pemilu tahun depan," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama, Asisten 2 Pembangunan Pemko Banjarmasin mewakili Walikota Ibnu Sina dan Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto serta para personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Banjarmasin.

Olahraga bersama didahului jalan santai dengan rute start Mapolresta Banjarmasin menuju Jalan Ahmad Yani di samping Fly Over dan berlanjut ke Jalan Pandu, Jalan Dewi Shinta hingga finish kembali ke Mapolresta.

Kemudian setelah senam bersama, acara ditutup dengan makan bersama yang diikuti sekitar 600 personel gabubgan TNI/Polri dan ASN.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018