Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr H Sutarto Hadi menargetkan ada satu ataupun dua Program Studi (Prodi) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) terakreditasi internasional.

Menurut dia, FISIP kini sudah berada di jalur yang benar. Dimana situasi akademik di kampus semakin nyaman dan dosen-dosen pun bekerja dengan baik.

"Bahkan banyak kerja sama yang dilakukan, peminat untuk berkuliah di FISIP terus meningkat setiap tahunnya, serta Program Studi sudah mulai terakreditasi A," paparnya.

Untuk itu, menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat, kedepan Prodi yang terakreditasi A bisa dapat meningkatkan lagi levelnya meraih akreditasi internasional.
Hal itu dikatakan Sutarto kala melantik para Wakil Dekan serta Ketua Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan FISIP untuk periode 2018-2022.

Rektor mengucapkan selamat kepada Wakil Dekan serta Ketua Prodi yang telah dilantik. Kedepannya dia berharap para pejabat yang ada bisa bahu membahu untuk membawa FISIP menjadi fakultas unggulan di ULM.

"Keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumnya bisa terus ditingkatkan oleh pejabat yang baru dilantik," katanya.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Wakil Dekan Bidang Akademik Gazali Rahman, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Drs Apriansyah, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni M Nur Iman Ridwan serta Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Dr Jamaluddin.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018