Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar workshop kehumasan dan media massa.untuk pelajar dan organisasi kepemudaan, bertempat di Gedung Kesenian.

Ketua DPD KNPI HSS Agus Andi Riswandi, di Kandangan, Kamis (11/10), mengatakan sebanyak 75 orang yang merupakan perwakilan pelajar SMA sederajat sekabupaten dan perwakilan organisasi kepemudaan di HSS antusias mengikuti kegiatan tersebut.
 
Workshop kehumasan dan media massa DPD KNPI HSS (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Video - KNPI HSS gelar sosialisasi gerakan pemuda anti narkoba

"Selain wahana silaturrahmi, kami ingin memberikan bekal dalam pengetahuan membuat release berita dan bagaimana menjadi pembaca acara bagi generasi muda di Kabupaten HSS," katanya.

Dijelaskan dia, workshop ini masih merupakan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2018 yang digelar DPD KNPI HSS, tidak hanya lomba tetapi juga event yang positif lainnya dalam mengembangkan potensi yang ada.
 
Workshop kehumasan dan media massa DPD KNPI HSS (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: 100 Orang Pemuda HSS Ikuti Seminar KNPI

Ada dua narasumber yang dihadirkan antaralain, perwakilan Forum Wartawan Daerah (Forwah) HSS Fathurrahman dengan materi pembelajaran release yang baik dan perwakilan Protokol Kehumasan Setda HSS Aida Rokayah dengan materi pelatihan MC.

Ditambahkan dia, untuk kelancaran workshop panitia menyiapkan alat tulis, konsumsi dan sertifikat penghargaan serta uang transfortasi untuk peserta, dimana anggaran kegiatan ini  bersumber dari dana Hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS kepada KNPI.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018