Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  bagi yang beragama Islam di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk menggalakkan gerakan lima menit membaca Al Qur'an sebelum bekerja.

Ia mengatakan, seruan ini dalam rangka melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS masa bakti 2019-2023 yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mencapai Kabupaten HSS yang sejahtera dunia dan akhirat.

Baca juga: Advertorial - Kegiatan Keagamaan HSS Sampai "Kebuncu-buncu"

"Sebelum bekerja mari kita berniat dengan ikhlas dan selalu memohon petunjuk, bimbingan dan keridhoan Allah dalam melaksanakan tugas dan aktivitas agar bernilai ibadah dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat HSS," katanya, sebagaimana seruan yang disosialisasikan mulai Senin (1/10) lalu.

Selain itu, seluruh ASN yang beragama Islam apabila menjelang waktu sholat agar menghentikan aktivitas kantor lainnya dan mempersiapkan untuk melaksanakan sholat berjama'ah di mushala, langgar, mesjid atau tempat ibadah yang terdekat.

Baca juga: Achmad Fikry minta restu Guru Danau pimpin HSS

ASN diharapkan terus berupaya dan memanfaatkan menghadiri pengajian atau tausiyah keagamaan, baik yang dilaksanakan di lingkungan kerja, pemerintah ataupun majelis-majelis yang dilaksanakan ulama-ulama Kabupaten HSS.

Terakhir, agar ASN meningkatkan rasa kebersamaan, memanfaatkan teknologi secara arif, bijaksana dan benar, memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berinovasi untuk masyarakat HSS yang sejahtera dunia dan akhirat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018