Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry membuka turnamen bola volly terbuka "Telaga Langsat Cup" ke-3 tahun 2018 yang diselenggarakan sebagai agenda tahunan Desa Telaga Langsat.

Ia mengatakan, merasa rasa bangga kepada kepala desa dan panitia pelaksana yang secara konsisten bisa melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya dan adanya semangat silaturahim agar tetap dijaga dan menjunjung tinggi sportifitas.
 

Pembukaan bola volly terbuka "Telaga Langsat Cup" ke-3 tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Bupati HSS Resmikan Dua Sarana Olahraga

"Turnamen ini agar bisa lebih menggaungkan semangat olahraga dalam menyongsong tahun 2021, di mana HSS akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Povinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel)," katanya, saat memberikan sambutan pembukaan, bertempat di di lapangan bola volly halaman kantor Desa Telaga Langsat, Selasa (25/9) sore.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang tetap mempercayakan dirinya kembali sebagai Bupati HSS dalam Pilkada serentak 2018 yang lalu.

Turnamen Bola Volly Telaga Langsat Cup Tahun 2018  diikuti sebanyak 36 tim, yang terdiri dari 25 tim putra dan 11 tim putri, dengan total pertandingan sebanyak 36, selain dari HSS, para peserta juga datang dari Kabupaten Tapin, HST, Balangan dan Tabalong.
 
Untuk memeriahkan pembukaan, Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad membuat Kuis dadakan berhadiah, bagi para penonton yang bisa menjawab pertanyaan.

Sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS Serius Benahi Infrastruktur Olahraga

Ditambah memberikan semangat bagi para tim yang tampil pertama, ada penghargaan berupa uang pembinaan masing-masing Rp1 juta kepada pemenang dan Rp500 ribu kepada yang kalah.

Adapun yang tampil pada partai pertama adalah Tim Putri Ananta CH 28 dari Rantau,Kabupaten Tapin dan Tim Putri Bulan dari Muui, Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST), pertandingan ini dimenangkan Tim Putri Ananta CH.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018