Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Warga Jalan Cempaka IX, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin mendadak gempar setelah menemukan jasad manusia dalam kondisi membusuk di sebuah rumah.

"Korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri yang terbaring dalam kamar," terang Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Pol Arya Widjaya di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, jasad pria yang diketahui berinisial RW (60) itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar bernama Misah (40). Sang tetangga ini curiga lantaran ada tercium bau tak sedap di rumah korban.

Kemudian saksi memberitahukan warga sekitar yang selanjutnya saksi dan warga didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawar membuka paksa pintu rumah dan pintu kamar.

"Korban berada di atas kasur dan kondisi seluruh badan sudah hitam dan membusuk," beber Arya.

Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, korban sudah sekitar 10 tahun tinggal sendiri di rumah.

Berdasarkan informasi dari pihak kelurga, korban memang ada menderita sakit namun tidak mengetahui pasti sakit apa yang diderita.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia korban tidak terlihat keluar rumah selama sekitar 10 hari. Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin dan hasil sementara tidak ditemukan dugaan tindak pidana," pungkas Arya.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018