Kandangan, (Antaranews kalsel) - Penjabat(Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli memimpin langsung apel kesadaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS sekaligus berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) karena  tiga hari lagi akan mengakhiri jabatan sebagai Pj Bupati HSS.

Ia mengatakan, agar para ASN lingkup Pemkab HSS, tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas selaku pelayan masyarakat di bawah kepemimpinan Bupati HSS yang akan datang.
 

Penyerahan beragam tropi dan hadiah (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Pasar khusus kendaraan roda dua Kandangan bakal dipindah

"Jadikan Apel Kesadaran kali ini, sebagai motivasi kesadaran sebagai aparat, kesadaran sebagai pelayan masyarakat dan dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya," katanya, bertempat di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS, Senin (17/9) pagi.

Menurut dia, sekecil apapun jabatan, hendaknya tetap bersemangat dan ikhlas melaksanakan tugas, karena pasti akan memberikan dampak terhadap perkembangan pembangunan di daerah.

Rasa terima kasih dia sampaikan kepada seluruh pejabat lingkungan Pemkab HSS, yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan masa kepemimpinananya.

Begitupun, permintaan maaf juga disampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab HSS, kalau selama ini dirinya menjabat ada berbuat kesalahan ataupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati.
 

Foto bersama (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: HSS segera bangun jalan dan IPA

Selesai apel dilaksanakan, diserahkan hadiah dan trophy dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan dan diakhiri dengan foto bersama dan jabat salam perpisahan antara Pj Bupati dengan Jajaran Pejabat Pemkab HSS dan seluruh peserta apel.

Bahkan dengan sikapnya yang sangat familiar Dahnial Kifli juga berkenan untuk selfie dengan para PNS, yang sangat antusias memintanya berfoto bersama dengan gaya bebas.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018