Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima kedatangan Tim monitoring dan evaluasi Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) di Rumah Dinas Bupati Banjar.

Kedatangan Dewan Jaminan Sosial Nasional ini disambut langsung oleh Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar, yang didampingi juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banjar Safrin Noor, dan juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H Ida Pressy.

Selain itu dari Tim DJSN tiga anggotanya yang datang yaitu Subiyanto, Zaenal Abidin, Rudy Prayitno.

Tim monitoring dan evaluasi Dewan Jaminan Sosial Nasional, pada kesempatan itu memperkenalkan diri beserta anggota lainnya, beliau menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan audiance dengan Tim monitoring dan evaluasi Dewan Jaminan Sosial Nasional.

"Alhamdulillah kami semua bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Bapak Bupati Banjar, terkait data dan informasi penyelenggaraan program jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan secara langsung", ucap Subiyanto.

Subekti pada pertemuan tersebut memaparkan laporan implementasi program Jaminan sosial yang ada di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas kunjungan dari dewan jaminan sosial nasional.

Mudah-mudahan dengan pertemuan ini program jaminan sosial yang ada di kabupaten banjar dapat berjalan lebih baik lagi./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018