Kandangan, Penjabat (Pj_ Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri peluncuran buku antologi puisi "Mantra Malam", karya Agustina Thamrin dengan tema semalam di Loksado., yang dilaksanakan di Pendhapa Cekokan Yogyakarta.

Penyelenggara acara komunitas Ronjeng Agus Prasetyo Leyloor, di Yogyakarta, mengatakan kegiatan ini juga merupakan jalan untuk promosi wisata daerah Kabupaten HSS,  khususnya wisata Loksado yang menjadi inspirasi buku ini.

"Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasinya dari Pemerintah Kabupaten(Pemkab) HSS yang saat ini berhadir di acara ini," katanya.
 

Peluncuran buku antologi puisi "Mantra Malam" karya Agustina Thamrin (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Haul Datu Ali Ahmad dan halal bihalal Zuriat

Dahnial berharap melalui kegiatan ini akan dapat menjembatani pelaku seni, dalam mengapresiasi sekaligus melahirkan karya seninya, sehingga akan dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Pemkab HSS menyambut baik peluncuran antologi puisi  tersebut, tentunya melalui antologi puisi ini.akan dapat menjadi sarana apresiasi seni sekaligus menjadi media bagi masyarakat untuk lebih mengenal puisi-puisi karya Agustina Thamrin.

"Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan peluncuran buku ini,  diharapkan dapat menjadi sarana mengenalkan kepada masyarakat luas akan keindahan Loksado, sebagai destinasi wisata di Kabupaten HSS," katanya, saat memberikan sambutaan bertempat di Pendhapa Cekokan Yogyakarta.
 

Peluncuran buku antologi puisi "Mantra Malam" karya Agustina Thamrin (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dahnial Kifli hadiri grand final Utuh Aluh HSS

Berhadir sekaligus membacakan puisi karya Agustina Thamrin, diantaranya Landung R Simatupang, Ahmad Masih, Atik Yuliati Muhammad, Rieta enn Sugenyi gde Mahesa, Tara Noesantara Kangmaz Gandh vey, Dewi Fajarwati Wafah, Indri Yuswandari Trisia Chandra, Nungki nut Cahyani, Shafa Bujanadi, pongki purbowo dunaz, Petrok gandrung dan Lim hans.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018