Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H. Khalilurrahman melakukan peninjauan lokasi pembangunan Siring di Kecamatan Martapura Timur   yang merupakan lanjutan revitalisasi tepian Sungai Martapura, Kamis (23/8).

Pembangunan Siring ini persisnya berada di Sisi kiri dan kanan Jembatan Dua Kiyai (KH Salim Ma’ruf – KH Anang Sya’rani Arif) menghubungkan Desa Pekauman–Kampung Melayu Kecamatan Martapura Timur.

Proyek senilai Rp596 Juta tersebut rencananya akan dibangun juga diatasnya taman dan gazebo yang akan diselesaikan selama 90 hari yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus.

Bupati Banjar H Khalilurrahman meminta agenda pelaksanaan sesuai waktu kontrak dan bekerja dengan baik. Menurutnya, proyek tersebut bagian dari penataan bantaran Sungai Martapura.

Selain melakukan peninjauan Bupati Banjar yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wadiyah, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Haris Rifani, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Dan Persandian Farid Sofyan, dan para pejabat di Lingkup Kabupaten Banjar, juga menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan masyarakat mengunjungi tempat penyembelihan hewan Qurban di Desa Pekauman./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018