Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat(Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri silaturahmi dan syukuran makan bersama daging qurban keluarga besar jiran Mesjid Agung Taqwa Kandangan usai shalat dzuhur berjamaah.

Ketua Yayasan Mesjid Agung Taqwa Kandangan Aliansyah, di Kandangan, Kamis (23/8), mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun selepas hari raya Idul Adha.

 

Silaturahmi dan syukuran makan bersama daging qurban keluarga besar jiran Mesjid Agung Taqwa Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda  HSS/Antarakalsel)



Baca juga: Dahnial Kifli sholat Idul Adha di Mesjid Su'ada Simpur

"Syukuran ini adalah sebagai silaturahmi dan berbagi bersama warga jiran lingkungan mesjid Taqwa Kandangan dalam suasana masih merayakan Idul Adha," katanya.

Dahnial Kifli, mengatakan rasa terima kasih dan penghargaan atas undangan yang disampaikan oleh pengurus Mesjid Taqwa Kandangan, syukuran dan makan bersama ini adalah merupakan suatu bentuk eratnya kekeluarga  warga HSS sesuai dengan lambang daerah yaitu “Rakat Mufakat”.

Ia meminta do’a dan dukungan untuk kelancaran roda pemerintahan di Kabupaten HSS, disamping tahapan pemilu sudah dilewati dan sekarang menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.
 

Silaturahmi dan syukuran makan bersama daging qurban keluarga besar jiran Mesjid Agung Taqwa Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Pasar kawasan HSS wadah transaksi produk unggulan pedesaan

“Dan saya akan mengakhiri tugas kembali ke Banjarmasin, mari kita do’akan semoga bupati dan wakil bupati nantinya bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya sehingga HSS akan semakin maju melebihi kabupaten lainnya,” katanya.

Turut hadir, para pengurus Yayasan Mesjid Agung Taqwa Kandangan, panitia ibadah qurban, serta jamaah lingkungan mesjid Taqwa Kandangan.

 

Silaturahmi dan syukuran makan bersama daging qurban keluarga besar jiran Mesjid Agung Taqwa Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018