Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli bersama seluruh keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriyah di Masjid Su'ada, Kecamatan Simpur.

Ia mengatakan, rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah menyalurkan kurbannya untuk disalurkan kepada kaum dhuafa yang sangat membutuhkan dan mendo'akan Jemaah Haji dari Kabupaten HSS dalam melaksanakan rukun wajib dalam Ibadah haji di tanah suci.

 

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli bersama seluruh keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriyah di Masjid Su'ada (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)



Baca juga: Dahnial Kifli hadiri milad Ke-20 Ponpes Minhajul Abidin

"Semoga di masa yang akan datang kita dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan dan ketakwaan kita melalui kegiatan-kegiatan ibadah seperti ini sehingga dapat membantu meringankan penderitaan mereka yang kurang beruntung," katanya, saat memberikan sambutan, Rabu (22/8) pagi.

Sebelum melaksanakan sholat Idul Adha, Penjabat Bupati HSS bersama keluarga melakukan ziarah ke Alkah keluarga yang berada tidak jauh dari Masjid Su'ada tersebut.
 

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli bersama seluruh keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriyah di Masjid Su'ada (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dahnial Kifli bersama komunitas trail bagikan buku

Kegiatan ini dilanjutkan dengan silaturahmi dengan KH. Riduan Baseri  atau Guru Kapuh yang juga merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS, di kediaman guru kapuh di Desa Kapuh, Kecamatan Simpur.

Ia juga berkesempatan singgah ke sentra pembuatan alat panah yang letaknya tidak jauh dari kediaman Guru Kapuh, dan turut berhadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H.Muhammad Thaha, Kepala Bagian Humas Setda HSS Eko Harjidi Putra, serta Camat Simpur Abdul Karim beserta keluarga.

 

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli silaturahmi ke kediaman Guru Kapuh (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018