Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli bersama dengan komunitas trail melaksanakan kegiatan touring, sekaligus membagikan buku dan bantuan sosial  di daerah Lumpangi, Kecamatan Loksado.

Ia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin atau Paman Birin untuk turun ke desa yang juga telah melaksanakan kegiatan serupa sekaligus penyerahan dana sosial.
 

Bupati HSS Dahnial Kifli bagikan buku dan bansos anak sekolah (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dahnial Kifli himbau upaya antisipasi dan kesiapsiagaan karhutla

"Kita bukan hanya tour rame-rame jalan-jalan saja, kita membagikan buku, bantuan sosial ke sekolah-sekolah dasar serta bantuan berupa tabungan kepada anak yatim piatu yang bekerjasama dengan Bank Kalsel Cabang Kandangan," katanya, saat diwawancarai pewarta disela kegiatan, Jum'at (3/8) pagi.

Dijelaskan dia, touring yang dilakukan bersama komunitas trail akan dilanjutkan hingga ke Batulcin, Kabupaten Tanah Bumbu,  dimana pihak dia bergerak menyusul Paman Birin kesana dalam rangkaian kunjungan Paman Birin ke desa yang kelima.
 

Dahnial Kifli bersama komunitas trail HSS bergerak menuju Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)



Baca juga: Dahnial Kifli serahkan bantuan korban kebakaran Panggandingan

Keberangkatan Dahnial, juga didampingi Ketua DPRD HSS H Achmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijanto, Pimpinan Bank Kalsel Kandangan Andhi Andriawan serta komunitas trail dari Kabupaten HSS.

Dukungan Dahnial dalam kegiatan Paman Birin ini, tak lain ini untuk turun langsung ke pelosok sambil menyerap aspirasi masyarakat  sekaligus dalam kaitannya untuk menyaksikan keberadaan pembangunan dan infrastruktur yang ada.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018