Pelaihari, (Antaranews Kalsel-Pelaksana Harian Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Syahrian Nurdin mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) se- Kalimantan Selatan, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (2/8).


Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam penanganan laporan atau pengaduan masyarakat  berindikasi tindak pidana korupsi pada penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Hadir sebagai narasumber  dari Irjen Kementrian Dalam Negeri, Pejabat Kejaksaan Agung, Pejabat dari Institusi Polri.

“Dengan diadakannya Rakorwasda ini dapat lebih memperkuat sinergitas untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Plh Bupati Tanah Laut H Syahrian Nurdin.

Dalam pelaksanaan pembangunan, dia berharap, dukungan semua pihak agar Kabupaten Tanah Laut semakin maju.

Turut hadir di acara tersebut  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sekretaris Daerah Kalsel Abdul Harris Makkie, Plt Inspektur Jendral Kementrian Dalam Negeri Sri Wahyuningsih, Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin, Kepala Inspektorat Kalsel Hj Awi Sundari, para kepala daerah kabupaten/kota se- Kalsel.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018