Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi menyerahkan bantuan perlengkapan salat untuk tujuh orang pelajar yang telah menjadi mualaf, dalam rangkaian syukuran Hari Jadi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-45, bertempat di gedung MTQ Kandangan.

Fahmi, di Kandangan, Selasa (24/7), mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI HSS dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KNPI  HSS yang telah mengundang dalam kegiatan syukuran tersebut.
 

Peringatan Hari Jadi ke-45 KNPI di HSS (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: 100 Orang Pemuda HSS Ikuti Seminar KNPI

"Saya diperiode pertama ini menjadi Anggota DPRD Kabupaten HSS merupakan wakil rakyat termuda kedua se Kalimantan Selatan dan juga termuda se Kalimantan Selatan pada jabatan Ketua DPRD saat ini," katanya.

Diharapkan dia, agar generasi muda di di Kabupaten HSS  jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif  seperti, penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas dan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.
 

Peringatan Hari Jadi ke-45 KNPI di HSS (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: KNPI HSS Kembali Gelar Napak Tilas

Ketua KNPI HSS Agus Andi Riswandi, mengatakan KNPI merupakan suatu wadah organisasi pemuda baik itu mahasiswa dan juga pelajar, maka dalam kegiatan KNPI, biasanya para pemuda menampilkan sportivitas dan juga kreatifitas, maupun sebagai penggerak pembangunan di Kabupaten HSS.

Peringatan Hari Jadi ke-45 KNPI di Kabupaten HSS mengambil tema "Bangga menjad pemuda Indonesia", dan rangkaian kegiatannya dipusatkan di Sekretariat KNPI  yang bertempat di Gedung MTQ Jalan A Yani, Kandangan, selain menyerahkan perlengkapan shalat bagi mualaf  Akhmad Fahmi juga memasangkan baju KNPI untuk pelajar. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018