Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor , mengapresiasi  kinerja terukur  Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, atas  prestasi nasional hingga mengharumkan Banua.

Prestasi tersebut, lanjut Gubernur, adalah Penghargaan Satyalancana Pembangunan dari Presiden Joko Widodo, yang diserahkan bertepatan dengan Hari Koperasi ke 71 tahun 2018. 

Paman Birin, sapaan akrabnya juga mengungkapkan apresiasasi  keberhasilan inovasi dari RSUD Ulin yang masuk dalam Top 90 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

"Terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan ini,. Saya tunggu prestasi dari SKPD lainnya" ucap Gubernur pada saat memimpin Apel Kesadaran Nasional, Selasa (17/7), di Halaman Kantor Setda Prov Kalsel.

Pria kelahiran 12 November 1967 ini  juga berterima kasih kepada para ASN Pemprov Kalsel atas partisipasi dalam upaya mensukseskan peringatan Hari Pangan SeduniaTahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kalsel, tepatnya di Desa Jejangkit.

Para ASN bekerja bersama, bergotong royong mulai dari pembukaan lahan hingga penanaman benih di desa Jejangkit.

"Terima kasih dan apresiasi kepada ASN Pemprov Kalsel, yang telah bersedia dan mau bergotong royong, kotor-kotoran membuka lahan pertanian dan penanaman padi kemaren" ucapnya.

Paman Birin juga mengapresiasi atas kehadiran, keseriusan, dan disiplin dari para ASN dalam menjalankan salah satu kewajibannya, yaitu mengikuti apel pagi, termasuk Apel Kesadaran Nasional. 

Pewarta: Ulul Maskuriah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018