Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Barito Kuala memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tingkat Kabupaten Batito Kuala 2018, Kamis (12/7).

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)  di Kabupaten Barito Kuala (Batola) berlangsung cukup meriah.

Peringatan yang berlangsung di Panggung Gelora Marabahan itu juga dihibur finalis 27 besar Liga Dangdut (Lida) Indosiar asal Batola Rina Aulia. 

Acara  dibuka Bupati Batola Hj Noormiliyani AS  juga dirangkai penyerahan penghargaan kepada para penggiat anti narkoba dalam rangka mendukung program P4GN 2018  dari tokoh, lembaga pemerintah dan swasta, maupun para partisipatif dari perusahaan. 

Tak hanya itu, kegiatan yang juga dihadiri para Forkopimda, para pimpinan SKPD, berbagai lapisan masyarakat serta ratusan pelajar SD, SLTP dan SLTA juga menyediakan undian door prize dengan berbagai hadiah menarik seperti peralatan rumah tangga hingga sepeda gunung.

Peringatan HANI di Batola  juga berisi penandatanganan banner dengan pernyataan “Batola Menolak Narkoba” dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari  bupati, seluruh Forkopimda, para pimpinan SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen lainnya. 

"Kita komitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di Barito Kuala,"ujar Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, di Marabahan.

Untuk penanganan masalah narkoba, dia berharap Badan Nasional Narkotika Kabupaten Batola untuk berperan lebih aktif.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018