Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS)  H Dahnial Kifli, menghadiri acara komunikasi sosial yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Mliliter (Kodim) 1003 Kandangan, bertempat di Aula Makodim 1003 Kandangan. 

Dandim 1003 Kandangan Letkol Suhardi Aji S, di Kandangan, Rabu (4/7), mengatakan  kegiatan ini di selenggarakan agar dapat meningkatkan sinergisitas dan kerjasama antar TNI AD dengan Pemerintah Kebupaten (Pemkab) HSS dalam rangka mensukseskan program pemerintahan di daerah.

"Menciptakan sinergisitas, kekompakan dan kebersamaan sangat penting di wilayah HSS, di mana hal tersebut itu adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," katanya.
 

Komunikasi Sosial Kodim 1003 Kandangan (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Antisipasi Karhutla Dandim Kandangan adakan patroli terpadu

Pj Bupati H Dahnial Kifli, mengatakan sangat berterimakasih karena sinergisitas antara TNI AD dengan Pemkab HSS sudah berjalan dengan sangat baik, banyak program-program pemerintah yang telah diselesaikan berkat kerjasama kedua belah pihak.

Menurut dia, Pemkab HSS akan menjalankan program-program daerah kemudian TNI akan mendukung dan membantu dalam penyelesaian progam-program  pembangunan, termasuk program yang diluncurkan pemerintah pusat.
 

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli  (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dandim Kandangan targetkan peningkatan LLT menjadi 2805 hektar

"Melalui sinergisitas maka kerjasama saling menyandingkan program serta saling berkomunikasi, sehingga tercipta sinkronisasi dan sama-sama untuk mencapai tujuan Akhir dalam rangka mensejahterakan masyarakat," saat memberikan sambutan.

Turut hadir, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi,  Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,  Kepala Kejaksaan Negeri HSS Sugeng Riadi, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Sukri Sulumin, para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab HSS, camat, danramil dan kapolsek serta perwakilan dari kepala desa se Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018