Banjarmasin,(Antaranews Kalsel)- Suaana lebaran hari raya Idul Fitri 1439 hijriah ini, juga dimanfaatkan para Ketua RT dan RW se Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, untuk bersilaturahim bersama Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

Bertempat di Ball Room Kindai, Hotel Best Western, Banjarmasin, kegiatan bertema Halal bi Halal yang dihadiri Camat Banjarmasin Timur, Achmad muzaiyin, Owner Hotel Best Western Teguh Juandi dan Lurah Pemurus Luar Maslun, dilaksanakan, Sabtu (23/06).

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berpesan agar warga Kelurahan Pemurus Luar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka.
Selain itu, ia juga berharap, masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Terima kasih kepada para RT dan lurah yang diakhir pekan sangat luar biasa menggerakan masyarakat untuk Jumat bersih, Sabtu bersih dan Minggu bersih. Ini wujud pemerintah hadir. RT dan RW itu merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang berhadapan langsung dengan masyarakat.
Mudahan ini jadi keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Lurah Pemurus Luar, Maslun saat menyampaikan sambutannya juga berharap, kegiatan silaturahim itu bisa membawa berkah bagi seluruh warga Kelurahan Pemurus Luar.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para petugas KB Kecamatan Banjarmasin Timur.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018