Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Barito Kuala, Kalimantan selatan Hj Noormiliyani AS  dan Wakil Bupati H Rahmadiani Noor bersama rombongan menghadiri Open House Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan isteri Hj Raudhatul Jannah,  di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (16/6).


Noormiliyani hadir beserta suami H Hasanuddin Murad dan puteranya Akhmad Akbar Tawakal, sedangkan Rahmadian Noor didampingi isterinya Hj Saraswati Dwi Putranti dan puterinya Shaina Khalifa.

Tampak pula di acara tersebut Sekdakab Batola Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih dan para pimpinan SKPD masing-masing beserta isteri. Mereka hadir dengan mengenakan seragam motif batik warna coklat.

Suasana hangat begitu terasa saat gubernur yang akrap disapa Paman Birin dan istri Acil Odah itu menyambut satu persatu tamunya.

Kesempatan itu tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh para humas untuk mengabadikan melalui jepretan kamera mereka, bahkan  gubernur sendiri yang mengajak para tamu untuk berfoto bareng.

Usai menghadiri Open House di Mahligai Pancasila, Bupati dan Wakil Bupati Batola beserta keluarga melanjutkan perjalanan menuju Kampung Melayu Banjarmasin untuk bersilaturahmi dengan keluarga almarhum HA Sulaiman HB.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018