Banjarmasin (Antaranews Kalssel)  – Berbagi di bulan Ramadan. Kegiatan itulah yang dilakukan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah.
Istri Wakil Wal Kkota Banjarmasin Hermansyah ini, hari Senin (11/06)  dengan melakukan Sahur On The Road. 

Dengan menggunakan mobil, ia berkeliling kota seribu sungai dan menghampiri kaum dhuafa yang hingga dinihari masih terlihat di pinggir jalan-jalan protokol kota ini.

Di kawasan Jalan S Parman, tepatnya di sekitar tugu bola, ia kemudian turun dari kendaraan yang ditumpanginya, dan menghampiri kaum dhuafa yang terlihat sudah berderet menunggu para dermawan kota ini, yang ingin membagikan makan untuk bersantap saur.

Tanpa dikomando para kaum papa itu pun terlihat mendekati wanita ramah dan murah senyum itu, kemudian mengambil nasi bungkus dan lauk yang sudah disiapkan.

Tak hanya itu, Hj Siti Fatimah juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa tersebut. “Bahagia rasanya saya bisa berbagi dengan mereka di bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Kegiatan Saur In The Road ini, terangnya lagi, merupakan salah satu bentuk kepeduliannya untuk membantu sesama.
Usai berbagai di seputaran kawasan jalan tersebut, Hj Siti Fatimah kemudian melanjutkan kegiatannya, hingga bingkisan makanan dan lauk yang telah dipersiapkannya terbagi semua.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018