Tanjung, Antaranews.Kalsel - PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi Aset 5 Tanjung Field Kabupaten Tabalong, memberikan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah operasional perusahaan.
   
Manager Lapangan PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field Muhammad Firdaus Sabaruddin di Tanjung, Jumat mengatakan total santunan  sebesar Rp30,5 juta.
   
"Santunan kita berikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah    operasional pertamina," jelas Firdaus.
   
Santunan diserahkan kepada pengurus panti asuhan Kasih Ibu dan Amal Saleh di Kecamatan Murung Pudak.
   
Penyerahan santunan oleh Pelaksana Tugas Bupati Tabalong Zony Alfianoor didampingi General Manager PT Pertamina EP Aset 5 Irwan Zuhri dan Senior Manager Humas SKK migas perwakilan Kalimantan - Sulawesi Sebastian Julius.
   
Bantuan bagi panti asuhan dan kaum dhuafa sendiri menjadi agenda tahunan PT Pertamina EP Aset termasuk safari ramadhan SKK migas perwakilan Kalimantan - Selatan.
   
Dalam sambutannya Senior  Manager Humas SKK  Migas Perwakilan Kalimantan - Sulawesi  Sebastian Julius mengatakan safari ramadhan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan pemerintah daerah dan stake holder yang ada di wilayah operasional pertamina.
   
"Dalam melaksanakan kegiatan eksplorasi dan produksi SKK migas maupun pertamina perlu bersinergi dengan pemerintah daerah," jelas Sebastian.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018