Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak empat anggota Polri berprestasi dalam tugas menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

"Saya sangat mengapresiasi dan menghargai personel Polri yang memiliki prestasi, sehingga mereka ini layak diberikan reward," terang Kelana di Banjarbaru, Rabu.

Adapun mereka yang mendapatkan penghargaan itu, yakni Bripka Sofyan Hadi dan Brigadir Ahmat Muzakir, anggota Satuan sabhara Polres Banjarbaru yang berhasil mengungkap kasus Minuman keras (Miras) pada Operasi Sikat Intan 2018.

Kemudian Bripka Muhammad Achyar Fauzi, anggota Satuan Binmas Polres banjarbaru atas dedikasinya dalam Program Polisi Mengajar.
(antarakalsel/foto/firman)

Terakhir Bripka Pudji Amat selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas Cempaka.

Menurut Kelana, Polres Banjarbaru patut berbangga masih ada polisi-polisi yang dapat mengangkat citra institusi Polri.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh jajaran agar tidak berpikir secara individu atau mengutamakan kepentingan pribadi.

"Polres Banjarbaru ini bisa besar dan bagus karena anggota yang terlibat di dalamnya. Sehingga apa yang anggota kerjakan dan lakukan hari ini akan merubah masa depan kita," pungkasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018