Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar apel gabungan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang bertepatan dengan 1 Ramadhan 1439 Hijriyah, di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) HSS, Kandangan.

Pelaksana  Tugas (Plt) Bupati HSS H Ardiansyah di Kandangan, Kamis (17/5), mengucapkan selamat menjalankan  ibadah puasa di Bulan Ramadhan Tahun 1439 Hijriah, di awal sambutannya saat bertindak sebagai pembina apel gabungan.

Baca juga: Pemkab HSS Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

"Kami berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab HSS untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, serta terus meningkatkan keterampilan dalam bidang pekerjaan masing-masing,"katanya.

Sebelumnya, apel gabungan ini diawali dengan ceramah agama yang disampaikan dengan tema "Keutamaan bulan suci Ramadhan".

Diakhir kegiatan, diserahkan penghargaan Sertifikat Eliminasi Malaria untuk Pemkab HSS dari Kementerian Kesehatan RI, penyerahan penghargaan dan tali asih KORPRI kepada ASN yang akan purna tugas.

Baca juga: HSS raih penghargaan sertifikasi Malaria tahun 2018

Dilanjutkan dengan penyerahan kartu BPJS, penyerahan bonus atlet berprestasi, serta penyerahan lima unit mobil ambulan kepada Puskesmas Angkinang, Puskesmas Jambu Hilir, Puskesmas Bayanan, Puskesmas Sungai Raya dan Puskesmas Pasungkan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018