Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman sekretariat daerah setempat.

Pelaksanan Tugas (Plt) Bupati HSS, H. Ardiansyah, di Kandangan, Senin (19/3), mengatakan seluruh ASN agar terus memberikan layanan dasar, pendidikan, kesehatan dan semua yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat HSS.

"Perhatian serius juga terus kita berikan  terlebih kepada masyarakat yang kurang beruntung, karena menurut peraturan negara dan agama mereka wajib kita layani,"katanya, saat menjadi pembina apel HKN.

Ia meminta, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menentukan titik-titik awal kemungkinan terjadinya longsor dan bencana alam lainnya, mengingat cuaca sekarang sedang tidak menentu.

Begitupunmenjelang bulan Ramadan, OPD terkait diharapkan dapat mensosialisasikan peraturan daerah terkait bulan Ramadan dan juga memantau harga bahan pokok agar warga dapat beribadah dengan baik.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati juga berkesempatan menyerahkan secara langsung santunan kepada ASN yang purna tugas, serta bantuan kepada warga korban bencana.

Turut berhadir, Sekretaris Daerah H.M.Ideham M.AP, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, karyawan dan karyawati dilingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018