Banjarmasin (Antaranews Kalsel) -  Pemkot Banjarmasin bekerja sama dengan komunitas Banjarmasin Corporate Sosial Responsibility (BCSR), menggelar Pasar Murah 2018 guna menyikapi kebutuhan pokok masyarakat Kota Banjarmasin menjelang bulan suci Ramadan 1439 H,

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Banjarmasin itu, dilaksanakan di Jalan A Yani, Simpang Ulin, Banjarmasin Tengah, Selasa (15/05).

Pasar murah tersebut, akan dilaksanakan dari tanggal 15 Mei sampai 6 Juni mendatang.

Jumlah paket produk berupa gula pasir dan minyak goreng yang disediakan dalam kegiatan tersebut sekira dua puluh lima ribu enam ratus  paket, dengan harga per paket Rp29 ribu..

Sedangkan untuk pelaksanaannya dilakukan di 26 kelurahan  yang ada di Kota Banjarmasin.

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin dan BCSR itu merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan (CSR) untuk berbagi kebahagian dengan menyisihkan sebagian keuntungan usaha melalui kegiatan pasar murah.

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Hermansyah, diharapkan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan tepat sasaran, sehingga dapat meringankan ekonomi keluarga masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadan. “Dengan adanya kegiatan ini kita dapat berbuat yang terbaik untuk meringankan penderitaan mereka,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas perdagangan, Perindustrian dan pasar, Kota Banjarmasin H Khairil Anwar juga menyatakan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota BCSR yang telahmemfasilitasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Rangkaian lain yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, penyerahan secara resmi paket produk kepada warga yang memerlukan, dan penyerahan penghargaan kepada seluruh anggota BCSR yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.(humpro-bjm)

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018