Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Trio Motor yang merupakan dealer resmi Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalsel-teng) menargetkan penjualan produksi barunya All new Honda CB150 Verza sebanyak 3.000 unit pada 2018.

Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga, di Banjarmasin Jumat, mengungkapkan keyakinannya, Honda sport generasi kedua Verza nan gagah dan tangguh ini akan bisa menarik minat warga di Kalsel dan di Kalteng.

"Sebab untuk generasi pertamanya saja dapat menembus angka penjualan sebanyak 2.611 unit pada 2017," ucapnya.

Di mana baru perkenalannya ini, lanjut Antonius, All new Honda CB150 Verza sudah dapat terjual lebih 100 unit.

"All new Honda CB150 Verza ini sangat tangguh di wilayah pegunungan, gesit di perkotaan, yang pasti irit bahan bakarnya sekelas motor bebek," ujarnya.

Dia menyatakan, tipe motor sport produksi honda selalu merajai pasar di wilayah Kalsel-Teng ini, bahkan mencakup 60 persen lebih.

Menejer Penjualan Trio Motor untuk wilayah Kalsel-Teng Afrizal Rahman mengatakan, pangsa pasar All new Honda CB150 Verza ini tetap generasi muda, namun tidak sedikit perusahaan perkebunan yang meminatinya.

"Karena di daerah kita ini banyak perkebunan kelapa sawit dan tambang, Honda CB150 Verza sangat cocok mendapatkan tantangan berbagai medan jalan, tetap nyaman dikendarai," ujarnya.

Untuk desain All new Honda CB150 Verza, menurut Afrizal, memiliki  bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin.
     
Desain lain adalah, lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.
     
Menurut dia lagi, All new Honda CB150 Verza yang mimiliki tiga warna, silver, hitam dan merah ini dapat menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Disebutkan Afrizal, All new Honda CB150 Verza dipasarkan untuk wilayah Kalimantan Selatan dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.675.000 dan wilayah Kalimantan Tengah mulai dari Rp20.546.000.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018