Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Polsek Padang Batung, Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk dua keluarga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Kapolsek Padang Batung, IPTU Imam Suryana, di Padang Batung, Jum'at (20/4), mengatakan bantuan tersebut diberikan bentuk perhatian dan kepedulian dari jajaran Polsek Padang Batung untuk meringankan beban keluarga berupa bantuan sembako.

"Bantuan ini merupakan kontribusi dari jajaran Polsek Padang Batung yang tergugah hatinya, untuk berbagi kebahagian atas rezeki dari Allah SWT dan telah rutin kita laksanakan, selain kegiatan bakti sosial lainnya,"katanya.

Dijelaskan dia, dua penerima bantuan sembako tersebut, yakni keluarga Suarni (50) tahun di Luwau, dan Kai Sanin (95) di Jelatang, kedua keluarga ini tergolong keluarga kurang mampu, baik secara ekonomis ataupun karena memang tidak bisa mencari nafkah lagi.

Sebelumnya, Polsek Padang Batung juga menyalurkan bantuan sembako untuk korban longsor dan warga kurang mampu lainnya, selain pihak dia juga memotivasi agar keluarga yang kurang mampu tersebut dapat bangkit semangat kerjanya, untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Baca juga: Inovasi Rakit Ban Polsek Padang Batung Untuk Evakuasi

Warga Kandangan Ryan, mengatakan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari jajaran Polsek Padang Batung, dan ini merupakan wujud implementasi pelayanan masyarakat agar polisi tidak hanya dikenal menangani kasus kriminal saja.

"Salut untuk jajaran Polsek Padang Batung, semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dan banyak warga kurang mampu yang terbantu melalui bakti sosial tersebut,"katanya.
   

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018