Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menyampaikan  sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), semua kegiatan telah tercapai sekitar 90 persen dan sisanya akan segera dirampungkan dalam waktu dekat.

Menurut dia, ini  berkat dukungan dari para Alim Ulama, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di HSS dan juga Masyarakat HSS, serta ini berimbas pula pada indeks Pembangunan Manusia (IPM) HSS yang telah berada di peringkat ke-6 di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Beras Sejahtera Daerah telah diluncurkan pada Selasa (10/4), dan tak lupa terus kita ingatkan kepada seluruh Warga HSS untuk selalu menjaga Ukhuwah Islamiah dan jaga persatuan dalam membangun Kabupaten HSS  yang kita cintai," katanya, saat memberikan sambutan dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Hidayatut Taqwa, Desa Bariang, Kecamatan Kandangan. .

Baca juga: Galakkan Shalat Subuh Berjamaah Melaui Safari Rajab

Pihak dia  beberapa waktu yang lalu telah menyampaikan Laporan Keterangan Pertangungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode 2013 - 2018  dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD setempat.

Tak lupa, ia mengapresiasi kepada masyarakat Bariang, yang telah menyiapkan beberapa hari untuk terlaksananya kegiatan Safari Rajab dalam peringatan Isra Mi'raj di Masjid Hidayatut Taqwa serta berterimakasih atas penyambutan begitu hangat kedatangan rombongan dari Pemerintah Kabupaten HSS.

Baca juga: H Ardiansyah Himbau Sholat Istikharah Tentukan Pilihan

Turut hadir, Sekretaris Daerah HSS H.M.Ideham, para Asisten, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten HSS, Camat Kandangan Ronaldy P Putra, serta undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018