Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara haulan Datu Syekh Khuzaimah Azzawazanni Bin Abdullah Al-Idrus di Makam Datu Syekh Khuzaimah Azzawazanni Bin Abdullah Al-Idrus desa Pejambuan Sungai Tabuk, yang dipadati tidak kurang dari 500 jemaah dari berbagai daerah.

Menurut H Saidi Mansyur Haul merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kita atas jasa yang telah dilakukan beliau.

"Sepantasnya kita yang hidup di zaman ini, berterima kasih kepada beliau yang sangat berjasa bagi perkembangan syiar agama Islam di daerah kita tercinta ini", ucapnya.

Mudah-mudahan, tambah dia, generasi yang hidup dimasa sekarang ini dapat mengikuti langkah jejak beliau, baik dalam kesungguhan menuntut ilmu pengetahuan, maupun kesungguhan dalam membangun diri yang memiliki akhlakul karimah.

"Semoga dengan peringatan haulan ini kita semua dapat mempererat silaturrahmi dan rasa persaudaraan diantara kita semua, sekaligus kita mengambil hikmah dan pelajaran dari sosok Alm. Syekh Khuzaimah Bin Abdullah, bisa berbuat sesuatu yang lebih baik bagi kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, serta kehidupan berbangsa dan bernegara", tambahnya.

Hadir sebagai penceramah dalam acara haulan Datu syekh Khuzaimah Azzawazanni Bin Abdullah Al-Idrus tersebut KH.Mukhtar Nor.T.Al-Banjari dari Palangkaraya./f



 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018