Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahman melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2018 saat  apel gabungan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang di peringati setiap tanggal 17 setiap bulannya diikuti seluruh perangkat SKPD Kabupaten Banjar di halaman kantor bupati stempat di Martapura, Senin (19/3. 

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang juga hadir pada acara apel hari Kesadaran Nasional tersebut, melakukan pelepasan kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA), yang mana mereka nantinya akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Banjar di kancah olahraga tingkat pelajar tersebut, yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu mulai tanggal 26–30 Maret 2018.

Selain itu Bupati Banjar juga melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Kelurahan Jawa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, juga menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan roda 3 untuk operasional kebersihan di Kecamatan Martapura Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah selaku pembina apel dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh pegawai lingkup Kabupaten Banjar, agar dapat terus meningkatkan kesadaran dalam bekerja, dalam hal ini menurutnya adalah dari berbagai aspek pekerjaan.

Ia juga sempat berpesan, agar hal ini dapat kita tularkan kepada para generasi penerus kita nanti, sehingga dapat menciptakan generasi yang berkualitas sebagai individu yang dapat membangun Daerah dan tentu saja banga Indonesia kedepannya./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018