Martapura, (Antaranews Kalsel) - Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar menjadi sarana bagi program-program PKK tahun 2018 agar sinergis dengan program-program pemerintah daerah Kabupaten Banjar .

Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar yang bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura,Jumat.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Banjar H Khalillurahman serta Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas juga seluruh Kepala SKPD Kabupaten Banjar serta anggota PKK Kabupaten Banjar.

Dalam Sambutannya Hj Raudatul Wardiah juga mengatakan sebagai mitra pemerintah, PKK ikut berperan penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Karena itu, saya minta semua kader PKK diharapkan bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan, serta harus memiliki wawasan dan keterampilan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, menjadi media silaturrahmi dan koordinasi bagi seluruh jajaran anggota Tim Penggerak PKK bersama dengan SKPD yang ada di Kabupaten Banjar,” ujar Hj Raudathul Wardiyah.

Hal serupa juga diungkapkan Bupati Banjar KH Khalilurrahman dalam sambutannya,Ia mengatakan bahwa partisipasi dan dukungan dari Bapak-bapak dan ibu-ibu Kepala SKPD serta semua kader PKK se- Kabupaten Banjar sangatlah penting, agar PKK Kabupaten Banjar semakin maju dan mampu menjalankan program kerja dengan baik.

“Semoga melalui Rakor ini, kita bisa urun rembug dan menghasilkan program terbaik, agar PKK Kabupaten Banjar semakin maju, dan bisa ikut berperan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,” tambahnya sekaligus membuka rapat koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018