Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Martapura Untuk terus meningkatkan Pembangunan khususnya di beberapa wialayah Desa dilaksanakan di Kecamatan Martapura Barat dan dihadiri oleh SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar serta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Martapura Barat, Aula Kantor Kecamatan Martapura Barat Sungai Rangas, Senin (5/02).


Asisten Administrasi Pemerintah Kabupaten Banjar Wildan Amin yang meresmikan Musrembang di Kecamatan Martapura Barat mengatakan kegiatan Musrembang ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di Kabupaten Banjar, agar tidak ada lagi wilayah atau desa-desa tertinggal di Kabupaten Banjar.

Baik itu dari segi pendidikan, kesehatan ,insfratruktur maupun lainnya, agar kedepan terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Oleh karena itu Asisten Administrasi Kabupaten Banjar Wildan Amin berpesan agar para kepala desa dan seluruh aparat desa, mengikuti musrembang Kecamatan Martapura Barat dengan baik, ajukan segera rencana pembangunan 2019 kedepan kepada pihak Bapelitbangda agar dapat disesuaikan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banjar tahun 2019.

Atas di Adakannya kegiatan Musrembang Di Kecamatan Martapura Barat ini, Camat Martapura Barat Ahmad Rabbani mengucapkam terima kasih kepada Pihak Pemerintah serta SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang berhadir, Ahmad Rabbani meyakini Musrembang ini akan memberikan banyak manfaat bagi pembangunan di Wilayah Kecamatan Martapura Barat.

Selain itu Camat Martapura Barat Ahmad Rabbani juga berpesan agar pada Musrembang ini, seluruh kepala Desa di Kecamatan Martapura Barat lebih mengedepankan Pembangunan yang peningkatan berkaitan dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia , karena Sumber Daya Manusia akan berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018