Paringin, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Balangan H Syaifullah memberikan penjelasan terkait ketidakhadirannya selama sebulan di pemerintahan kabupaten yang berjuluk "Bumi Sanggam".

Disampaikan Wakil Bupati Balangan, H Syaifullah, diruangan kantornya, Senin (5/2), memang secara pribadi saya tidak menampik jika selama sebulan ini tidak masuk kantor.

Hal tersebut lanjut H Syaifullah, tentu ada alasannya. "Saya tidak masuk kantor karena berobat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Kesehatan TNI Angkatan Darat (RSPAD Gatot Soebroto Puskesad) di Jakarta, selama kurang lebih dua minggu," tuturnya.

Selain itu dikatakan, dirinya juga sedang mencari solusi untuk menaikkan harga karet, sehingga saya gencar menemui para investor.

"Masyarakat sangat berharap solusi harga karet bisa meningkat, sesuai visi dan misi yang menjadi tujuan bersama dalam pemerintahan bersama Bupati Balangan, H Ansharuddin, dan itu merupakan janji politik saat Pilkada lalu. Alhamdulillah sudah ada investor untuk menjajaki kemungkinan pembangunan pabrik karet," tandasnya.

Dikatakan, dirinya selalu siap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Wakil Bupati Balangan, sebagaimana yang di amanahkan oleh masyarakat Bumi Sanggam.

Ia pun percaya, selama dirinya sibuk mencari investor, Bupati Balangan, H Ansharuddin akan mampu menjalankan roda pemerintahan, sehingga dirinya tidak ingin mengganggu kegiatan pasangannya di pemerintahan.

"Kalau Masyarakat dan Bupati Balangan mencari saya, itu hal yang wajar. Karena kami memimpin Balangan ini berdua, dan mungkin Pa Anshar (sebutan akrab Bupati Balangan) sedang kangen dengan saya," candanya sambil tersenyum.

Wakil Bupati Balangan, H Syaifullah pun langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan, terutama para tamu dinas dan berbagai elemen masyarakat yang mengantri menunggunya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018