Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - SHARP Tomodachi Store tempat pemasaran produk elektronik merek SHARP resmi buka di Kota Banjarmasin,  di Pondok Elektronik Banjarmasin, Senin (5/2).


"SHARP Tomodachi Strore merupakan konsep toko eksklusif yang dipersembahkan PT Sharp Electronics Indonesia kepada dealer dengan performa terbaik," ujar Spesial Sales Assitant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie, di Banjarmasin.

Menurut dia, peremian SHARP Tomodachi Store  Banjarmasin  2018 merupakan kota ke-12 di Indonesia dengan menggandeng Pondok Elektronik sebagai dealer resmi SHARP.

"Selamat kepada Pondok Elektronik sebagai SHARP Tomodachi Store pertama di Banjarmasin. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi telah mengenalkan dan meningkatkan penjualan produk Sharp di wilayah ini," terangnya.

Dia berharap, SHARP Tomodachi Store   Banjarmasin dapat berdampak bagi kemajuan dealer dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja karena SHARP Tomodachi Store dirancang dengan mengusung konsep berbelanja bersahabat dan yaman bagi konsumen.

"Kenyamanan dapat dirasakan dengan hadirnya interior yang dibuat meyerupai hunian asli agar memberikan gambaran kepada konsumen dalam memilik produk Sharp sesuai dengan hunian mereka," tandasnya.

Ditambahkan Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Banjarmasin Sendi, dibukanya SHARP Tomodachi Store Banjarmasin, maka konsumen bisa merasakan langsung kenyamanan berbelanja di SHARP Tomodachi Store.

"Untuk pembelian produk Sharp Rp1 juta, konsumen dapat mengikuti undian lucky dip dan berbelanja Rp5 juta berkesempatan lebih besar pada undian lucky wheel," terangnya.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018